Contoh Laporan Serah Terima Jabatan

Contoh Laporan Serah Terima Jabatan




Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh.Yang terhormat Pelatih paskibra SMAN 5 Banjarmasin atau yang mewakili, Yang saya hormati kakak-kakak senior, Serta teman-teman dan adik-adik anggota paskibra SMAN 5 Banjarmasin yang saya banggakan. Puja dan puji syukur marilah kita panjatkan khadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini guna mengadakan serah terima jabatan sekaligus pelantikan pengurus Paskibra SMAN 5 Banjarmasin masa bakti 2018/2017, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun.
Disini saya sebagai ketua Paskibra sekaligus perwakilan pengurus Paskibra SMAN 5 Banjarmasin masa bakti 2016/2017 kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah setia membantu mewujudkan program kami.
Tidak terasa selama kurang lebih satu tahun kami menjabat sebagai pengurus Paskibra masa bakti 2016-2017 kini telah usai. Dan kini tiba waktunya untuk purnabakti dan menyerahkan roda keorganisasian kepada generasi selanjutnya yaitu pengurus baru untuk masa bakti 2017/2018.
Banyak program-program yang kami miliki dan beberapa diantaranya telah kami laksanakan dengan mengerahkan semua kemampuan yang kami miliki, walaupun masih banyak program yang belum sempat terlaksana. Untuk itu kami selaku pengurus Paskibra SMAN 5 Banjarmasin masa bakti 2016/2017 memohon permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Dan berharap kepengurusan periode-periode selanjutnya bisa lebih baik dan sempurna dari kami.
Serah terima jabatan ini sekaligus merupakan pengalihan tanggung jawab dari pengurus lama ke pengurus baru. Oleh karena itu kami mengucapkan selamat kepada pengurus baru, kami berharap bekerjalah secara Profesional demi kesuksesan kita bersama, dan bukan untuk ambisi pribadi Contohlah yang baik-baiknya saja dari kami dan buang jauh-jauh yang jeleknya, serta ciptakan hal baru yang membawa perubahan dimasa yang akan datang”.
Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada kakak senior atas bekal dan bimbingannya selama kami menjabat. Untuk itu kami memohon kepada kakak-kakak untuk tidak bosan-bosannya untuk memberikan perhatiannya kepada pengurus yang baru. Seperti apa yang telah kalian berikan kepada kami selaku pengurus lama. Agar pengurus yang baru ini dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan apa yang kita harapkan.
Tidak lupa juga kepada keluarga saya angkatan 2015 karena tanpa kalian saya tidak dapat berbuat apa-apa, dan tanpa kalian pula bantuan dan dukungan mungkin program-program takkan terlaksana dengan baik. Terima kasih atas kerjasamanya.
Demikian yang dapat saya sampaikan mohon maaf atas segala kekurangan saya, Karena saya manusia yang tidak luput dari kesalahan. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT.
Sekali lagi selamat atas dilantiknyanya pengurus baru Paskibra SMAN 5 Banjarmasin Masa Bakti 2017/2018.
“Jaga kekompakan kalian, selalu berusaha dan berdoa, Manjadda wajada !!!..”
Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer